Minggu, 29 Maret 2015

Pantai

Tujuan utama para wisatawan ke Sabang adalah menikmati alamnya yang masih alami, pinggiran lautan yang dipenuhi karang laut nan indah dibayang-bayangi oleh segala jenis ikan yang mempunyai habitat di karang. Ada beberapa tepat wisata di Sabang yang menjadi kunjungan rutin wisatawan yang berlibur, terutama daerah pantai. Bagi yang belum pernah ke Pulau Weh atau Sabang pasti pingin tau gimana suasana liburan di Sabang, yuk kita intip sedikit info tentang pantai yang ada di sabang

Tempat idaman para penggila snorkling di bawah lautan adalah Pantai Iboih, namun ada juga yang menyeberang ke Pulau Rubiah. Di Pantai Iboih menjadi tempat terfavorit dalam hal wisata pantai, tiap akhir pekan tempat ini selalu dipadati oleh penikmat pantai, bila ingin mandi laut banyak yang suka di pantai Pulau Rubiah karena memang rata-rata yang kesana untuk mandi laut. Fasilitas yang ada di pulau rubiah adalah menyediakan makanan dan minuman, sewa pelampung dalam bentuk baju dan ban dalam mobil, kacamata renang, untuk mencari sewa alat snorkling di pantai iboih. Bila kehabisan stok duit di dompet tidak perlu takut karena di Pantai Iboih ada ATM. Pokoknya seru disini, ayo sempatkan kesini jika sudah sampai di Sabang.
Pantai Iboih
    Selain Pantai Iboih ada juga pantai lain yang memiliki pengunjung ramai setiap minggunya, pantai ini tidak jauh letaknya dari Pantai Iboih hanya sekitar 1,5KM. Nama pantai ini adalah Pantai Gapang yang menawarkan putihnya pasir pinggir laut, tenangnya air laut yang cocok untuk mandi laut, adanya penginapan, pedagang yang menjual makanan dan minuman, dan jasa penyewaan alat snorkling. Pemandangan disini lumayan bagus untuk dijadikan latar foto, jadi jangan lupa bawa kamera bagi yang suka foto-foto. Tiada cerita yang mengasikkan melainkan merasakan sendiri bagaimana situasi dan kondisi di lapangan, anda setuju demikian?Jadi tunggu apa lagi yuk ke Sabang.

Pantai Gapang

 Pantai menarik lainnya adalah Pantai Sumur Tiga yang hingga kini sudah dikenal banyak orang dengan pesona pantainya yang sangat cocok untuk bersantai. Menurut pengamatan saya penginapan di pantai ini paling bagus karena menjadi incaran pertama banyak orang dan memang tempatnyapun sangat mantap. Penginapan dan rumah makan di Sumur Tiga terbentang diatas karang yang teksturnya miring, sangat nyaman untuk istirahat apalagi disiang hari, bisa juga tidur-tiduran di pasir pantai bagi yang suka bermain dengan pasir pantai.



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html